Minggu, 25 September 2011

ternyata....

Beberapa hari setelah hari raya.....
Pagi itu saya bangun,lalu ibu ngajak untuk beli makanan diluar. Sebenernya sih malas,tapi dariada enggak makan-,-
Sebelum pergi ayah bilang: “Siap-siap aja deh bawa baju ganti.mungkin aja nanti kita nginep” Deg,udah mulai ada perasaan aneh tuh wahaha ;p Diperjalanan saya sibuk mencari makanan apa yang enak untuk dimakan,ya saya kita cari makannya cuman disekitar cibitung aja,eeeh gataunya nyampe CIKAMPEK! Grrrr ini nyari makan apa gimana sih?-_- karena susah saking lapernya saya sekeluarga pun berhneti sebentar di rumah makan.Setelah kenyang lalu melanjutkan perjalanan lagi yang entah sebenernya kemana.setiap saya tanya “mau kemana “ pasti ayah selalu bilang “udah ikutin aja deh.” Yaudah saya tunggu.gataunyaaaa kemana?hayoo kemana? KE JAWA! Ini bener-bener nggak masuk diakal banget *lebe* ya,ayah saya emang aneh. Masa sampe ke jawa masih tetep nggak bilang sih-_- karena penasaran ya saya tanya “yah, mau ke jawanya kemana?” Ayah jawab “kakak maunya kemana?” langsung aja saya jawab “JOGJAAAA :D” haha saya lagi pingin banget kesana,walaupun udah pernah dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar