Minggu, 25 September 2011

belanja^^

“dit,dit bangun diiit katanya mau jalan-jalan?” denger ibu ngomong begitu saya langsung bangun,buru-buru mandi,beres-beres dan ke lantai bawah untuk breakfast *eaaa-_-habis itu saya ke saya mall malioboronya,karena kepagian jadinya belom buka kita tungguin deh sambil keliling2 malioboro. Lumayan juga kan buat oleh-oleh wkwk.pas mallnya buka kebetulan juga saya udah selesai belanja di jalan-jalan sekitar malioboro.selesai ke mall ayah,ibu mau beli oleh-oleh bakpia,karena capek kita belinya naik becak. Perginya saya berdua ibu,nah pas pulangnya berdua sama ayah. pas dibecak sama ayah saya duduknya rada majuan soalnya nggak muat dikarenakan postur tubuh ayah yang gendut-_-yaaah selesai juga perjalanan kelililng malioboro,saya kira habis darisana kita langsung balik ke cibitung eh gataunya enggak.... karena saya tidur pas perjalanan jadinya saya gak tau sekarang lagi dimana,bangun-bangun kerasa dingin-dingin gitu udaranya dan ternyata udah di wonosobo..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar