Sabtu, 24 September 2011

mau lagi :3

hari pertama lebaran saya kenyang total.ahamdulillah yah.. yaiyalah pasti kenyang orang setiap ke rumah orang pasti ditawarin mulu,mau nolak tapi gaenak hati :p *alesan*
pertamanya ke rumah mama saya,disana ya waduuuh makanannya enak-enak bat! ampe bingung mau makan yang mana dulu-_- alhamdulillah juga pas disana dapet thrnya lumayan wkwk._.trus disana ketemu sodara-sodara,cowok semuaaaa lagi hm *cmn saya sama adek aja yg cewek* makanya disana kebanyakan diemnya :p pas udah kenyang tuh abis makan banyak,eh gataunya saya ketiduran-_- dibangunin kan abis itu bersihin muka dulu kan katanya mau foto-foto tuh wk,pas selesai foto-foto akhirnya saya sekeluarga pamit dulu mau berkunjung ke rumah sodaranya ayah.sebelum pergi cipika-cipiki dulu tuh haha.rada nggak rela sih buru-buru pergi,tapi yamau diapain lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar