Selasa, 20 September 2011

Lebaran! ^^

yeyeyey akhirnya lebaran tiba juga \m/ ya,saya sekeluarga sebenernya bingung lebaran itu hari apasih?kan katanya pemerintah pas sidang yang bener tanggal 30 ya?trus katanya pemerintah minta maaf salah informasi kalo sbnrnya yang bener tanggal 30-_-yaudahlah daripada diambil pusing kan yang penting lebarannya udahan kaaan hehe (?) ini sebenernya saya ngepost di blog udah telat banget dari hari lebaran abisnya setiap hari saya sekeluarga sibuk sih keliling ke rumah sodara,trus pulang-pulang udah malem banget jadinya nggak sempet-_- jadi gini....................... *sok tegang* pas hari pertama lebaran saya bangun pagi-pagi banget tuh trus kan katanya kalo idul fitri di sunahkan makan dulu ya sblm sholat yaudah akhirnya saya makan dulu abis itu buru-buru tuh ke lapangan deket mesjid BAITUL MAKMUR, mesjidnya deket sama rumah saya.udah deh abis selesai sholat saya langsung ke rumah istirahat sebentar abis itu langsung cabut ke rumah mama saya (panggilan utk kakak tertua ibu saya).Rumah mama saya di ciputat pas kita nyampe disana eeeh sekeluarga besar udah pada ngumpul ya disana kita maaf-maafan gitudeh wkwk makanannya enak-enak lagi :p alhamdulillah dapet thrnya lumayan buat hari pertama ehehe,abis dari rumah mama kita ngunjungin rumah-rumah sodaranya ayah saya. ya pokoknya panjang deh ceritanya,sekian dulu ya dari postingan pertama saya ;D
*NB:maaf ya nggak ada foto-fotonyaa
wassalamualaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar