Sabtu, 24 September 2011

kumpul bareng keluarga ayah

habis dari rumah mama saya lagsung ke petukangan,tepatnya rumah sodaranya ayah saya,biasanya sih saya panggilnya eyang endut,saya sih gak terlalu deket sama eyang,soalnya jarang dateng kesana.pas saya dateng di rumahnya eyang blm terlalu rame karena kita kesananya jam 10.saya kira disana udh pada ngumpul semua,eeeh gataunya pada datengnya jam 1-_-bener-bener ngebosenin deh nungguin sodara dateng.apalagi katanya makan-makannya nunggu semuanya dateng dulu,ya wassalam perut saya keburu keroncongan lagi-,-pas panitia penyelenggaranya dateng,semua pada bilang "akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga..." wahaha kasian juga sih katanya mereka jalannya muaacet banget.acara pun dimulai,pembukaan setelah itu mendoa *yang baca doa ayah saya tuh,haha jarang-jarang kan-,-* setelah doa langsung pada nyerbu makanannya,dan alhamdulillah yah enak-enak juga.saya makan lasagna,es buah,sama puding.wih mantep deh pokoknya :p udah kenyang lagi deeeh ahaha.trus nggak berapa lama akhirnya saya sekeluarga pamit dulu mau pulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar