Minggu, 25 September 2011

mampir dulu

Saat Saya pergi ke Jawa,Saya dan keluarga menyempatkan untuk mengunjungi Wonosobo dan Dieng. Sebelumnya kami ke Jogja,lalu sekitar pukul 12an kami pergi ke Wonosobo. Perjalanannya panjang tapi menyenangkan hehe :D sebenernya saya agak-agak males kita mesti ke Wonosobo,soalnya saya setres pr saya banyaaaak dan belum pada dikerjain karna tiap hari pergi pergi mulu -__- waktu ke Wonosobo udaranya enaak banget,sebenernya kita nyampe sana kalo gasalah jam 4 ._. trus kita belum makan siang juga -_- akhirnya kita makan dulu di restoran yang ada di sana.di sana agak susah nyari restoran,tapi untung kita nemuin juga J trus di restoran itu kita nanya ke pegawainya kira-kira hotel yang bagus di Wonosobo itu apa,kata pegawainya surya asia sama ........*lupa*

Kita nanya gitu karna kata temen Ayah Saya kalau di Dieng tidak ada hotel/penginapan,jadi mendingan kita menginap di Wonosobo saja.

Akhirnya setelah kita selesai makan kita pergi nyari-nyari hotel,akhirnya kita nemu hotel surya asia :D ya udah deh langsung mutusin nginep disana aja daripada kita ribet-ribet nyari hotel lagi.Lagipula kita udah capekk u,u

Pas sekitar jam 8an kita pergi nyari makan malam,tapi akhirnya gak makan malam juga. Cuma keliling-keliling kota Wonosobo.

Lalu besoknya kami pergi ke Dieng,kami berwisata di Telaga Warna,melihat kawah-kawah, dan di sana kami menonton dieng planteu theatre. Setelah itu kami pulang ke rumah. SELESAI