Minggu, 25 September 2011

grrrr macet!

fuuuh akhirnya selesai juga perjalanan saya ke jawa,sekarang waktunya pulang ;D saya pulangnya lewat jalur purwakarta,katanya ayah lebih lancar. pertama-tama sih pas ngelewatin purwakarta lancar-lancar aja,trus kita sholat sebentar di pombensin. habis itu melanjutkan perjalanan lagi. nah disini nih mulai ada konflik (?) karena saking lelahnya jadi saya tertidur di jok belakang saya kira bakalan nyampe cikarang tuh hari itu juga soalnya kan saya ngecek pake google maps dan disitu bilangnya sekitar 5jam-an lah ,gataunya............... di indramayu macet total! saya pas nyampe di indramayu sekitar jam 2 pagi karena ayah saya kecapekan apalagi macetnya nggak nahan jadinya kita istirahat lagi dipombensin.bangun-bngun eeeh udah pagi aja,terus kita melanjutkan perjalanan lagi. alhamdulillah indramayu udah dilewati,lalu tol cikampek,hampir mau dekat dengan cikarang ayah berhenti sebentar untuk makan pagi *lapeer* akhirnya kita makan di sederhana *bosen dari 3hari yang lalu makan jawa mulu* selesai,kita langsung pulang dan sampailah dirumah saya^^ alhamdulillah akhirnya saya bisa ngerasain mudik itu gimana walaupun itu bukan kampung saya,toh seenggaknya saya juga punya pengalaman mudik. ada senengnya karena jalan-jalan,kesel karena macetttt,dll. namanya juga pengalaman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar