Minggu, 25 September 2011

About Me \(^.^)/

Nama panjang saya Dita Annisa Lubis,panggilannya bisa dita,teta,ditul,atau apapun deeh yang penting sopan ;D saya lahir di Jakarta,26 April 1996. Dulu saya tinggal di Jakarta selatan,tapi pas tk akhirnya saya hijrah ke cibitung. Saya pernah TK di taman ruwati,habis itu pindah jadi ke tk almuslim,SDnya juga di almuslim,nah pas SMPnya sebenernya saya udah keterima di SMP almuslim trus dapet diskon lagi wkwk *lumayan* tapi yang anehnya saya malah nggak mau disana,apa mungkin karena dari tk disana mulu ya jadinya butuh suasana baru:/ jadi deh saya sekolah di Almanar Azhari Islamic Boarding school,cinere,jaksel. Saya sendiri juga bingung kenapa mau aja sekolah boarding?-_-awalnya sih masih nggak betah gitu eeeh sekarang malah jadi kangen banget. Oh iyaa sekarang saya SMA di SMA IC ALMUSLIM loh;) *balik lagi ke asalnya wk* nah semoga aja disini saya bisa berprestasi,punya banyak temen,dan betah-betah aja deeh.amiiiin o;) back to the topic,hobi saya main internet ya biasalah buka twitter,dll trus saya juga sukaaaaa banget baca komik hai miiko seru+kocak ahaha,saya ini anaknya pendiem loh hehe gatau kenapa suka males ngomong sama orang *bawaannya emng begini*tapi katanya temen saya smp sih,saya kalau misalnya udah kenal deket banget pasti malah kebalikan banget sifatnya,suka-teriak-teriak sendiri ya pokoknya nggak jelas deh wk *pendiem gini juga :3* saya juga punya adek namanya ami,dia pinterrrr saya aja suka iri sama dia-_-trus dia juga kayaknya lebih tinggi dari saya padahal masih kelas 2smp-_-- *nasiiiiib* ya mungkin segitu dulu yaaa perkenalannya ;D okee kalau mau nanya-nanya komen aja postingan ini._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar