Minggu, 25 September 2011

film

Nah awalnya saya rada nggak tertarik nonton film ini,karena menurut saya trailernya ngebosenin. Judulnya Crazy Little Thing Called Love. Film produksi thailand ini nyeritain tentang kisah seorang cewek buruk rupa umur 14 tahun,yaitu nam yang diam-diam jatuh cinta sama si shone,senironya yang superrrr duper ganteng+populer di sekolahnya O.O selama musim panas nam berusaha buat bikin diri dia jadi cantik,ya dengan pakai behel,putihin kulit,dan segala macem deeeh. Lama kelamaan bener tuh dia berubah jadi cantikkkkk banget apalagi pas akting jadi putri salju.semua anak cowo disana suka sama dia,kecuali shone. Nam masih belum tau shone suka sama dia apa enggak. Eh ternyata diem-diem shone sebenernya juga suka sama nam,tapi sayang............. nam udah punya pacar,dan pacarnya itu sahabat shone sendiri! Gimana nggak nyesek tuh-_- pokoknya film ini seru deh,saya aja pas nonton sampe nangis.cerita akhirnya sedih dan mengharukan banget ;(


Satu lagi nih,judulnya cinderella step sister

Ceritanya tentang eun jo yang ibunya nikah sama pria yang baik,disanalah mulai konfliknya.rupanya di rumah itu dia punya sodara tiri. Dan ibunya juga sayang banget sama sodara tirinya itu (go hyu sun) eun jo bingung harus gimana lagi. Sampai akhirnya dia pun sadar bahwa ternyata ayah tirinya sangat sayang sama dia. Tapi sedihnya eun jo baru nyadarin itu pas ayah tirinya udah meninggal. Sekarang dia juga harus mengangkat perusahaan ayahnya yang udah hampir bangkrut. Akankah eun jo berhasil? (?) kalau diceritain satu persatu episode pasti bakalan panjang,habisnya drama korea ini punya 20 episode. Seru,geregetan,saya juga nangis kayaknya nonton ini *cengeng* eun jo nya itu loooh udah cantik,tomboy,tegar banget lagi :O keren deh

Oke sebenernya masih banyak drama-drama/film yang saya suka,tapi terlalu banyak. Jadinya aya ceritain yang sekarang saya lagi suka banget hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar