Minggu, 25 September 2011

Kalau gede mau jadi apa..........?

Duluuuuuu banget saya punya cita-cita yang jadi pelukislah,abisnya pas kecil saya cuman bisa gambar ahaha. Habis itu muncul lagi tuh pingin jadi pramugari,naah ini nih nggak mungkin banget kan secara pramugari itu kan tinggi,badannya bagus,trus juga cantik-cantik-__-sepertnya tak mungkin... Nah baru-baru smp ini nih,kepikiran pingin jadi dokter gigi.karena saya pake behel,saya jadi kepikiran enak juga yah jadi dokter gigi tinggal ngurusin pasiennya sambil duduk aja trus gajinya lumayan lagi ahahaha. Tapi jadi dokter gigi itu nggak semudah membalikkan telapak tangan (?) butuh ketekunan buat bisa nembus fakultas kedokteran, dan juga kalau mau jadi dokter pastinya haru pinter ipa dan mtk dulu kan. Disitulaaah kendalanya saya nggak bisa dan nggak pernah paham matematika. Yang saya suka dari ipa itu cuman biologinya aja,itupun juga biasa-biasa aja. Makanya di SMA ini saya harus belajar giat nih buat dapetin pmdk. Semoga bisa ya allah,amiiiiiiin

Saya sih pinginnya kalo nggak fk ui ya fk unpad,atau apalah yang bagus *nggak nyadar diri* belum lagi yang masuk kedokteran pastinya jenius semua dan dari seuluruh indonesia pula,tambah ngedown ajadeh..... yah berdoa dan usaha aja deh buat dapetin yang saya mau,walaupun misalnya nggak dapet kedokteran juga nggak apa-apa. Mungkin Allah punya jalan yang lebih baik lagi.tapiiiiiiiiiiiii semoga aja dapet kedokteran.AMIIIIIIN!

Sekian;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar