Sabtu, 24 September 2011

rumah mama (lagi)

"yah abis ini kita mau kemana yah?pulang yuk.cape niiiih."kata saya. iya,udah capeeek banget pingin istirahat,waktu juga udah menunjukkan jam 4an.tiba-tiba ayah saya mau ke rumah temennya bareng om saya.saya pun punya usul biar saya,ibu dan adek saya di drop aja di rumah mama, ayah pun akhirnya setuju. disana masih rame,karena saya capek,saya dan adek memutuskan buat naik ke lantai dua dan numpang di kamar kakak sepupu.ya seperti biasa disana saya digangguin mulu-_-diledek-ledeklah apalah tapi udah biasaaa ahaha.enggak beberapa lama keluarganya mama mau pergi dulu ke bandung untuk ngunjungin sodaranya papa *suaminya mama*disana. jadinya dirumah tinggal keluarga saya,keluarga makta*kakak kedua ibu*,dan uci saya*nenek*.setelah maghrib saya pamit dulu mau jalan-jalan lagi kerumah sodara,hahaha sungguh hari yang melelahkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar