Minggu, 25 September 2011

jogjaaaa yeyeyey \m/

Karena perjalanan dari cibitung-jogja itu butuh waktu lama jadinya kita baru nyampe di jogja hari keduanya,sebelumnya kita nginep di semarang dulu. ayah saya pinginnya nginep di semarang yang dikitnya,tapi saya sm ibu saya gamu soalnya kan udah malem,lagian juga ngapain toh besok paginya juga langsung pergi lagi.Capeeek banget,akhirnya dapet hotel juga. Pas nyampe hotel langsung tepar seketika gitu-,- *sholatnya di jamak*

keesokan harinya,pagi-pagi bener tuh langsung cepet-cepet cabut ke jogja,di perjalanan ayah punya usul pingin ngunjungin temennya ayah yang juga lagi pulang kampung di boyolali,sebenrnya males tapi ya mau gimana lagi-_-pas lagi slaturahmi gitu eh gataunya deket-deket situ ada yang lagi dangdutan.udah mana lagi badmood berisik banget pula,tambah aja mood ancur seancur-ancurnya. saya desek-desek si ayah biar cepet pergi lagi ke jogja.akhirnya ayah mau juga *lega*

menjelang maghrib...

akhirnya nyampe juga di jogja! hahaha sumpah pala udah puyeng banget itu,kaki pegel juga gara-gara ketekuk terus.pas tau udah nyampe di jogja rasanya nyesss gimana gitu wk. saya sekeluarga nginepnya di maliboronya,abisnya biar bisa sekalian belanja hehe. di hotel saya istirahat sebentar,sholat,bersih-bersih dan karena laper kita makan dulu.kebetulan hotel tempat saya menginep jaraknya sangat dekat dengan pusat malioboro. tinggal jalan kaki berapa meter langsung nyampe deh^^ kita makannya di lesehan.habis makan naik delman sebentar sekalian dianter ke hotelnya,hmm ya begitulah perjalanan sayaa ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar